Siapa anime faforitmu?

Siapa anime faforitmu?
~ Kisshu ~

Salah satu tokoh anime cowok favoritku (masih banyak yang lainnya).

Rambut hijau diiklat dua di bagian depan telinga kiri dan kanan, berponi (manis ^_^)

Telinga kayak alien atau lebih tepatnya mirip telinga seekor hewan (tapi nggak tahu apa nama hewannya ^_^)

Terus matanya berwarna kuning agak orange, punya dua gigi taring depan. Kuku tangan lumayan agak panjang. Tinggi, berat badan dan segala hal fisik lainnya tidak begitu paham.

Tokoh Kisshu ini muncul di film anime Jepang "Tokyo Mew Mew". Kalau tidak salah dia muncul di episode ke-4. Pertama kali muncul dan menjumpai Ichigo Momomiya (tokoh utama) dan dengan tiba-tiba menciumnya. Huaaaaaaaaa~~~ Ciuman Kisshu adalah ciuman pertama Ichigo. So sweet!!!


Dia menyebut Ichigo sebagai mainannya. Namun, dalam episode-episode selanjutnya dia pun seperti jatuh cinta pada Ichigo. Salah satu episode kesukaanku adalah, saat Hari Valentine. Dimana Kisshu datang menemui Ichigo dan mengajak Ichigo untuk ikut dengannya, ke tempat dimana tidak ada pertarungan. Tempat untuk mereka berdua. Uhuk. uhuk, ayee.... Aku mau juga diajak! (T///T).


Pokoknya so sweet banget, bahkan saat kematian Kisshu (tapi dia hidup lagi), dia masih memikirkan Ichigo. Dia benar-benar tidak rela jika Ichigo dimiliki oleh orang lain.


Setiap menonton film "Tokyo Mew Mew" yang saya tunggu-tunggu adalah kemunculan Kisshu. Pokoknya seru dan berbeda kalau episode di "Tokyo Mew Mew" diselingi kemunculan Kisshu.


*Hmmmm....kalau saja...ahahahaha :D jangan ngimpi deh say!

Comments

  1. aku juga suka kisshu banget malah (habis kisshu keren, coba kisshu asli)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

dendam dan karma ?

Lirik lagu Akon ft Hamsika Iyer - "Chammak Challo"

Shaun the Sheep ft Angry Bird "versi boneka"