maksud "di kantor"

maksud "di kantor"
Malam ini, seperti malam-malam biasanya.
Dimana aku tidak pulang ke rumah (bukan kabur)
Aku menginap di kantor karena keinginanku sendiri

Karena di kantor aku lebih bisa menjadi diriku sendiri
Aku juga bisa lebih mengekspresikan rasa hatiku saat disini
Membaca blog milik orang lain (siapa tahu terinspirasi)

Bisa online gratis tis tis, tanpa harus takut dipotong gaji
Bisa ngedengerin musik sampai kuping panas
n minta dicopot (haha)
nge-game, nonton movie, download gambar n lagu
Sampai matanya capek sendiri n minta dipejemin

Bisa belajar banyak hal dari rekan-rekan di sekitar
Bisa merasa iri juga kalau kerjaan mereka lebih baik
Jadi bisa termotivasi untuk lebih baik setiap harinya

Bisa males mandi sore
Bisa ngerasain dinginnya AC
Bisa tidur bareng ama rekan-rekan

Bisa bisa saja pokoknya
karena bisa pikiran ini kehilangan kata-kata lagi
untuk diceritakan

Bisa ngatur meja sesukanya (rapi loh)
seperti yang bakal saya lakukan malam ini :)

Demikian cerita saya malam ini
(tapi entah kenapa jam di blog tidak sesuai)

Comments

Popular posts from this blog

dendam dan karma ?

Lirik lagu Akon ft Hamsika Iyer - "Chammak Challo"

Shaun the Sheep ft Angry Bird "versi boneka"