maksud "Kecewa"

maksud "Kecewa"Tuhan, aku begitu kecewa hari ini. Tepatnya malam ini.
Aku menulis ini dengan air mata menetes dan perasaan yang kacau balau.
Aku, awalnya begitu senang karena akhirnya aku mendapat cuti di akhir tahun ini untuk pulang kampung ke Jawa Tengah. (24 Desember s.d 31 Desember, sudah ada dalam surat cuti)

Setelah mendekati hari keberangkatanku (malam sebelum hari keberangkatan), semua terjadi begitu cepat dan menyakitkan seketika.
Bukan kecelakaan, bukan halangan untuk keberangkatanku, melainkan sebuah perkataan atau rencana yang begitu menyakitkan hati dan menimbulkan kekecewaan yang mendalam.

Bagaimana tidak, di saat perasaanku begitu senang, ada sebuah pemberitahuan lewat sms dari senior dari grupku, bahwa untuk acara tutup tahun 2011 ini, mereka akan mengadakan acara di sebuah villa, dimana saat itu kemungkinan besar aku masih dalam perjalanan kembali dari Jawa Tengah. Ini benar-benar membuatku kecewa. Sangat-sangat kecewa, apa mereka tidak ingin aku ikut serta? Apa mereka sengaja mengadakannya disaat aku tidak ada? dan bla bla bla. Semua pikiran negatif kuusahakan hilang dari benakku.

Tak lama setelah aku membaca sms itu, datang seniorku (dalam grup berbeda), dan berkata dengan lantang bahwa grup mereka akan ikut serta dalam acara yang diadakan oleh grup kami, serta memberitahukan bahwa kemungkinan akan menginap dan biaya inapnya akan ditanggung oleh kelompok kami, tanpa keikutsertaanku. Ini benar-benar menyakitkan hati. Bayangkan, aku yang berusaha mengumpulkan dana untuk segala bentuk biaya grupku, tapi aku disingkirkan dari grup saat ada acara ini.

Aku, aku, aku benar benar tidak bisa berkata lagi, aku diam dan mengetik semua ini, karena aku tidak tahu harus bercerita kepada siapa?

Coba kalian jadi diriku, apa yang akan kalian lakukan? Memaki-maki orang yang bersangkutan? (Itu tidak mungkin) Meminta acara ini diundur? (Setelah sms sudah dikirimkan ke seluruh anggota, itu lebih tidak mungkin) Atau aku harus buru-buru pulang dari Jawa Tengah (itu benar-benar tidak masuk akal).


Aku benar-benar benci orang itu.....................
Dia sudah jelas-jelas tahu kalau aku minta cuti sampai tgl 31, tapi kenapa buat acaranya tanggal 30 31?

Kecewa berat saya. (T_T)

Comments

  1. yang sabar ya, semua pasti ada hikmahnya yang lebih baik. :)
    salam kenal izin follow ya :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

dendam dan karma ?

Lirik lagu Akon ft Hamsika Iyer - "Chammak Challo"

Shaun the Sheep ft Angry Bird "versi boneka"