"Sweet Seventeen"

Telkomsel Memberi Rezeki

Telkomsel Memberi Rezeki
KEJUTAN : Dalam rangka memeriahkan "Sweet Seventeen", saat ini Telkomsel tengah memberikan kejutan Rejeki Isi Ulang dan Jutawan Outlet Sumatera. (model Livia/Fotografer Sekar)


TELKOMSEL selalu memberikan jalur kemudahan untuk seluruh masyarakat di Indonesia dalam berkomunikasi dan menjembatani pertumbuhan ekonomi, informasi, dan pendidikan bagi bangsa tercinta.
Sebagai perusahaan telekomunikasi milik anak negeri, Telkomsel akan selalu memberi sumbangsihnya bagi negeri yang kaya potensi ini.
Ditengah pengabdiannya untuk terus memberikan layanan komunikasi yang terbaik setaraf negara maju dunia, Telkomsel selalu mengkedepankan layanan yang terbaik bagi pelanggannya.


Hal tersebut terbukti dengan adanya berbagai paket promo yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, adanya program Telkomsel Poin maupun program berhadiah lainnya. Dan kini, khusus memeriahkan "Sweet Seventeen", Telkomsel memberikan kejutan Rejeki Isi Ulang dan Jutawan Outlet Sumatera.
Menjelang ulang tahun ke-17, Telkomsel menyajikan program kesempatan mendapatkan rezeki tak terduga.
Telkomsel kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan prabayar dan mitra outlet yang ada di Sumatera melalui program REZEKI ISI ULANG dan JUTAWAN OUTLET SUMATERA.
Pelanggan dan outlet yang beruntung akan mendapatkan hadiah utama berupa mobil KIA Sportage M/T serta hadiah menarik lainnya.
Kedua program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan yang tetap loyal menggunakan produk Telkomsel.
Serta terhadap mitra outlet yang berperan dalam menjaga loyalitas pelanggan Telkomsel melalui ketersediaannya produk Telkomsel di outlet, hingga membantu Telkomsel dalam melakukan edukasi keunggulan produknya kepada pelanggan.
Program Rejeki Isi Ulang dikhususkan untuk pelanggan prabayar Telkomsel di Sumatera, baik pelanggan baru maupun pelanggan lama yang menggunakan kartu simPATI, Kartu AS dan Kartu Facebook.
Untuk mengikuti program ini tidak diperlukan registrasi khusus. Pelanggan prabayar cukup melakukan isi ulang pulsa pada periode program yang berlaku mulai dari tanggal 1 Mei 2012 hingga 31 Juli 2012.
Jika selama periode program telah mencapai total isi ulang minimal Rp60ribu, secara otomatis pelanggan tersebut akan berpeluang mendapatkan salah satu hadiah kejutan. Pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa selama periode program, dengan total isi ulang pulsa minimum Rp300ribu, secara otomatis berpeluang mendapatkan salah satu dari hadiah yang telah disediakan. Berupa 30 (tiga puluh) HP Android, 30 (tiga puluh) Tas Trolley, 9 (sembilan) unit Samsung Galaxy Tab 8.9”, 9 (sembilan) unit Sepeda Motor Honda Vario, dan hadiah utama undian berupa 1 (satu) Mobil KIA Sportage M/T.
Sedangkan program Jutawan Outlet Sumatera yang dikhususkan untuk mitra outlet di Pulau Sumatera, dengan periode sama 1 Mei 2012 hingga 31 Juli 2012 kejutan hadiah undiannya berupa Blacberry Apollo, Tablet Cyrus TV Pad, Honda Vario, dan hadiah utamanya 1 (unit) mobil KIA Sportage M/T.
Hadiah kejutan kedua program tersebut akan diundi pada bulan September 2012 dan pengumuman pemenang akan diterbitkan melaui media cetak maupun di website resmi Telkomsel yakni www.telkomsel.com.

Telkomsel berharap di usia yang kini memasuki tahun ke-17, baik pelanggan maupun mitra outlet dapat semakin merasakan kedekatan emosional dengan Telkomsel melalui program loyalty ini, dan merasakan manfaat lain dari sekedar layanan Telekomunikasi.(sekar)

Comments

Popular posts from this blog

dendam dan karma ?

Lirik lagu Akon ft Hamsika Iyer - "Chammak Challo"

Spongebob Squarepants "AKU SIAP!!!!"