Spongebob Squarepants "AKU SIAP!!!!"

Pagi tadi, saya menonton acara tivi anak^^ lebih tepatnya remaja.
Spongebob Squarepants, hampir semua umur yang sudah pada bisa melek depan tivi kemungkinan besar suka dengan acara ini. Kecuali orang^^ yang sok tua.


Spongebob itu khas banget dengan bentuknya kotak dan warna kuningnya. Pakai celananya juga kotak gitu warna coklat tua terang dan kemeja warna putih, lengkap dengan dasi warna merah. Pakai sepasang sepatu item, sama kaos kaki putih yang ujung atau di dekat lubang memasukkan kaos kaki itu ada warna list merah biru. Adalagi nih, bulu matanya tuh 3 jigrak^^ gitu dengan giginya yang cuma 2 di depan sama jari tangan cuma 4 udah gitu hidung panjang ke depan, mata bulat biru hitam, and ada kayak lubang^^ gitu disekeliling tubuhnya alias pori^^. *kayak berasa ada yang belum disebut*

Begini wujudnya:
Spongebob Squarepants "AKU SIAP!!!!"



Curhat dikitt yah,, boleh dong!
Pertama saya nonton acara ini tuh waktu masih SMP, kalau enggak salah tahun 2006-an. Jadi jaman itu adalah jaman dimana saya punya tivi pertama kalinya (ngenes ya). Tivi cuma 14' tapi sampai sekarang tivi itu belum diganti masih tetap sama bentuknya dan jelek rupanya awet barangnya.
Awet bin hemat bin pelit bin sayaaaaang bangett mau diganti. hahaha (^^)

Nah dari tivi pertama yang saya punya ini, saya bisa bebas nonton channel mana aja sesuka saya. Meskipun kadang^^ rebutan sama bapak/ibu. Kalau sama adek jarang rebutan karena selera tontonan saya & dia masih sama *saat itu*. Mulai dari Spongebob, terus ada Chalk Zone, pokoknya semua kartun dari channel global tv.

Terus, saking (Jawa-red) alias karena seringnya nonton Spongebob, yang walaupun diulang^^ terus episodenya tapi enggak ngebosenin, saya dan adek saya pernah hafal sebuah episodenya saat itu tentunya.

Episode ini tuh tentang sebuah pencil gitu. hahaha, pokoknya episode ini lucu.
*Sambil nginget^^ ceritanya nih* Pokoknya lucu lahh, saya sudah agak lupa sama ceritanya ini. Maklum 6 tahun yang lalu. Dan sekarang sudah jarang nonton lagi.

Pada tahu lirik lagunya enggak???
Nih saya kasih liriknya hehehe. Sebagai orang baik, saya bagi^^ info lirik theme song acara kartun ini yah. Silahkan disimak.

Theme Song Opening Spongebob Squarepants




[Pirate] Are you ready kids?

[Kids] Aye, Aye, Captain!

[Pirate] I can't hear you!
[Kids] AYE, AYE CAPTAIN!!!
[Pirate] Oooooooooooo, who lives in a pineapple under the sea?
[Kids] Spongebob Squarepants!
[Pirate] Absorbant and yellow and porous is he.
[Kids] Spongebob Squarepants!
[Pirate] If nautical nonsense be something you wish


[Kids] Spongebob Squarepants!

[Pirate] Then drop on the deck and flap like a fish!

[Kids] Spongebob Squarepants!
[Pirate] Ready?
[Pirate & Kids] Spongebob Squarepants! Spongebob Squarepants! Spongebob Squarepants! SPONGEBOB SQUAREPANTS!!!!

*HAHAHAHAAHAHAH* *fluite music*

Dalam Bahasa Indonesianya yang enggak sempurna dan pengartian sebisanya :

[Bajak Laut] Apa kalian siap anak^^?
[Anak^^] Siap Kapten!
[Bajak Laut] Aku tidak bisa mendengar kalian!
[Anak^^] SIAAAP KAPTEN!!!
[Bajak Laut] Ooooooooooooo, Siapa yang tinggal di rumah nanas di bawah laut?
[Anak^^] Spongebob Squarepants
[Bajak Laut] Dia si penyerap dan kuning dan berpori
[Anak^^] Spongebob Squarepants
[Bajak Laut] Jika kekonyolan lautlah yang kamu inginkan
[Anak^^] Spongebob Squarepants
[Bajak Laut] Maka turunlah ke dek dan berenang seperti ikan!
[Anak^^] Spongebob Squarepants
[Bajak Laut] Siap!!?

[Bajak Laut & Anak^^] Spongebob Squarepants! Spongebob Squarepants! 

Spongebob Squarepants! 
SPONGEBOB SQUAREPANTS!!!!
*HAHAHAAHAHAH* *iringan seruling*


Nah, ini dia vidionya *ngambil dari youtube*
Check it ouut!!!! Ada liriknya juga teman^^!!!




Cukup sekian postingan Spongebobnya, besok saya akan melanjutkan postingan setelah saya hafal lagi satu episode.
Biar enggak malu^^in.

Sekian, semoga terhibur dan terimakasih (^^)

0 Response to "Spongebob Squarepants "AKU SIAP!!!!""

Post a Comment