Ganti Kartu Perdana 'ga yah??

Sebenarnya diriku pakai 2 simcard. Dengan fungsi masing^^. Yakni Kartu As buat nelpon, dan Kartu Im3 buat SMS. Hehehe, soalnya kan ada gratisannya masing^^. Padahal Kartu As juga ada gratis SMS-nya cuma menurut saya itu masih tergolong mahal. (maklum kantong ane tipiz)
Yah yang jelas, kedua kartu tersebut benar^^ membantu saya.
Kartu As membantu saya untuk menelpon ke rekan^^ kerja saya yang keseluruhannya menggunakan Telkomsel. Jadi, sangat bodoh kalo saya nelpon rekan^^ saya itu pake kartu Im3. Yang ada tekor bandar. hehehe
Yuk disimak info dari kartu As, buat temen^^ yang pengen ganti perdana.

  Ganti Kartu Perdana 'ga yah??

Pilih Kartu As

Nancep Gratis Nelpon dan Onlinenya


Pemilihan kartu perdana menjadi pertimbangan khusus setiap pengguna baru handphone ataupun seseorang yang akan mengganti kartu simcard lamanya. Hal ini dikarenakan mereka berharap kartu perdana itu harus bisa menyediakan layanan-layanan yang dibutuhkan saat pertama dipakai dan untuk kegunaan seterusnya. Jadi, bukan sekedar promosi diawal saja, namun, tetap berlanjut selama masa berlangganan.

Jika demikian, Kartu As dari Telkomsel-lah yang menjadi solusi pilihan alternatif bagi mereka.

Telkomsel lewat Kartu As menyuguhkan promosi menarik bagi pelanggan baru mulai dari gratis nelpon, gratis SMS, ada juga gratis akses data internet. Dan masih banyak promo lainnya yang bisa diakses di menu *100#.

Untuk mendapatkan gratis nelpon dan online pelanggan bisa mengakses menu *100*30#.  Setelah itu melakukan panggilan ke sesama Telkomsel, dengan akumulasi nelpon selama 90 detik pada pukul 00:00 sampai 23:59. Maka, akan langsung mendapatkan gratis nelpon 300 menit yang bisa digunakan oleh pelangganan berkali-kali selama 30 jam, yang terbagi menjadi gratis nelpon 200 menit ditambah bonus data 1MB pada pukul 00:00 - 23:59 hari itu juga, dan gratis nelpon 100 menit pukul 00:00 – 06:00 pada hari berikutnya.

Untuk pelanggan yang gemar berSMS-an, bisa menikmati promo gratis SMS dari kartu As. Cukup dengan mengirimkan 3 SMS pada jam 00:00 sampai 16:59, maka pelanggan akan mendapat gratis 1000 SMS diwaktu yang sama. SMS malam pada pukul 17:00 hingga 23:59 sebanyak 7 SMS untuk mendapat gratis 100 SMS diwaktu yang sama.

Selain bonus nelpon dan SMS, kartu As juga menyediakan layanan gratis online langsung tanpa registrasi bagi pengguna baru. Yakni gratis 100KB pertama setiap hari untuk Chatting, Browsing, Facebook, juga Twitter. Serta bonus data (social networking) sebesar 3MB setelah menggunakan akses data 400KB atau setelah penggunaan Rp2.000 sampai pukul 16:59, setelahnya dikenai tarif Rp5/KB.

Arya adalah pelanggan baru warga Lampung yang mengaktifkan kartu As pada awal bulan Januari 2012. Ia menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Telkomsel. “Saya berterimakasih kepada Kartu As dari Telkomsel, karena telah memberikan beragam promosi asli nyata yang telah saya rasakan beberapa bulan terakhir ini,” ungkapnya.
“Ada promosi untuk nelpon, SMS, juga yang untuk onlinenya,” jelas Arya.

Ia mengaku senang dengan hadirnya promo gratis nelpon & online dari kartu As. “Dengan Rp2.250, saya bisa menikmati gratis nelpon 300 menit untuk hari ini dan besok sampai jam 6 pagi, terus dapat lagi gratis 1MB hari ini buat onlinenya,” paparnya kepada Trans Lampung. Dengan promo ini dia merasakan kenyamanan lebih dalam bertelepon maupun berselancar di dunia maya.

Terpisah, Head of Telkomsel Branch Lampung, Iwan K Satibi, mengatakan Kartu As selalu memberikan solusi komunikasi murah bagi pengguna seluler, promo GRATIS Nelpon 300 menit  & GRATIS lebih dari Ribuan SMS serta GRATIS data hingga 3Mb. “Ini merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan Kartu As dan diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi pelanggan dalam berkomunikasi dengan tariff murah dan berinteraksi menggunakan layanan data yang nyaman,” tuturnya.

Paket kartu As ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan baru dan lama untuk bisa menikmati berbagai pilihan paket murah berkomunikasi. Paket ini juga semakin melengkapi berbagai paket yang sudah ada dan masih tetap dinikmati pelanggan sesuai kebutuhan. Ragam bonus tersebut terus diberikan kartu As bagi pelanggan setianya tidak sebatas layanan namun juga beragam apresiasi lainnya. (sekar)


Semoga bermanfaat. seperti biasa, info lebih lanjut langsung klik disini.

Comments

Popular posts from this blog

dendam dan karma ?

Lirik lagu Akon ft Hamsika Iyer - "Chammak Challo"

Shaun the Sheep ft Angry Bird "versi boneka"