Gratis 100X Lipat Berkali-Kalinya Kartu As

Palembang, 20 Juli 2012

Menghiasi bulan suci Ramadhan, Telkomsel menggelar promo Kartu As yang memberikan gratis pulsa 100 kali lipat. Pelanggan baru Kartu As dapat menikmati gratis menelepon dan SMS ke pelanggan Kartu As, simPATI, dan kartuHALO serta internetan untuk browsing, chatting, dan downloading, cukup dengan memilih Gratis 100X lipat pada menu akses *100#.
Gratis 100X Lipat Berkali-Kalinya Kartu As
Seorang pengguna Kartu As dari Telkomsel sedang menggunakan promo Gratis 100X Lipat.

Head of Sales & Customer Care Region Sumbagsel Division Telkomsel – Syaiful Bachri mengatakan, Pulsa gratis 100 kali lipat dapat diperoleh, setelah pelanggan melakukan panggilan telpon atau SMS ke sesama pelanggan Telkomsel hingga mencapai jumlah total pemakaian pulsa mulai dari Rp500 yang berlaku pada periode waktu yang ditentukan sepanjang hari selama 24 jam.

Program ini dipersembahkan spesial bagi pelanggan Kartu As agar bisa dimanfaatkan untuk menyambung tali silaturahmi menjelang Ramadhan hingga Lebaran yang akan datang. “Kini pelanggan Kartu As dapat menikmati tarif telepon dan SMS yang sangat murah untuk dapat berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat dengan lancar”,lanjut Syaiful Bachri.

Sebagai contoh, pelanggan Kartu As yang melakukan percakapan telepon atau mengirim SMS ke sesama pelanggan Telkomsel senilai Rp500 pada pukul 00:00 hingga pukul 05:59 akan mendapatkan pulsa gratis sebesar Rp50.000 atau 100 kali lipat yang bisa digunakan untuk menelepon dan SMS ke sesama pelanggan Telkomsel, serta browsing, chatting, dan
downloading pada periode waktu yang sama.

Jika pulsa gratis sebesar Rp50.000 tersebut habis dan pelanggan kembali melakukan penggunaan senilai Rp500, maka pelanggan tersebut akan kembali mendapatkan pulsa gratis senilai Rp50.000. “Jadi gratis pulsa 100 kali lipat Kartu As bisa didapat berulang kali,” jelas Syaiful Bachri.

Pelanggan dapat memeriksa bonus pulsa yang didapat dengan menghubungi *889# langsung dari ponsel. Informasi lengkap mengenai promo
Gratis 100X lipat dapat diperoleh dengan menghubungi call center 155. Selain “Gratis 100 Kali Lipat”, pelanggan Kartu As juga tetap bisa menikmati promo paket murah lainnya dengan menghubungi *100#. Untuk registrasi promo Kartu As gratis 100X Lipat, cukup dilakukan sekali dengan minimum pulsa tersedia sebelum registrasi Rp2.000,-.
(RELEASE)

Comments

Popular posts from this blog

dendam dan karma ?

Lirik lagu Akon ft Hamsika Iyer - "Chammak Challo"

Shaun the Sheep ft Angry Bird "versi boneka"