Telkomsel Launching Promo simPATI Serba 2.000

Telkomsel Launching Promo simPATI Serba 2.000
Mohon maaf gambarnya ngeblurr :)

Kamis 5 Juli 2012, adalah pengalaman pertama saya mengikuti Pers Launch sebuah perusahaan operator besar dan ternama alias terkemuka. Ini bukannya saya lebay yah, tapi benar^^ pengalaman pertama saya.

Disini saya bertemu dengan beberapa orang yang belum tampak dihadapan saya sebelumnya, dan saya berkenalan dengan mereka. Adajuga beberapa (2 orang) yang sudah saya kenal sebelumnya sebagai wartawan di perusahaan media yang dulu pernah menjadi rekan kerja saya.

Saya mendapat undangan resmi lewat SMS dari salah seorang pihak perusahaan tersebut, sebut saja Pak Agus (Agus Winarto). Beliau dan saya kenal mulai sejak bulan Mei 2012, ini juga kenal dalam hal urusan bisnis bukan kenal yang neko^^ yah teman^^.


Ingin sebenarnya menempelkan isi SMS itu beserta layar HP seperti di blog^^ yang lainnya, sayang sekali saya tidak masih belum menguasainya. Jadi saya tempelkan lewat ketikan saja yah.
Berikut undangannya.

Rekans
Mohon kehadirannya yaa di acara press launch Telkomsel yg diadakan pada
Hari : Kamis, 5 Juli 2012
Jam : 11:30 wib
Tempat : RM Rumah Kayu jl. Arif rahman hakim bdl
Ditunggu kehadirannya ya
Terimakasih

Diterima: 03:02:48pm 04-07-2012
Dari: Pak Agus Telkm
SIM yang digunakan: SIM1


Waw... Saya SANGAT bangga mendapat undangan langsung dari pihak terkait. Beginikah rasanya dikenal orang? Hehehe, yang ini rada lebay (^^)

Diacara tersebut, saya datang dengan rekan saya juga namun dari media berbeda tetapi tetap satu BOS. Hehehe, baiklah saya langsung saja.

Banyak yang saya alami dalam pertemuan tersebut, mulai dari orang^^ yang saya temui adalah orang yang ramah, kemudian bagaimana menyesuaikan diri dengan mereka. Dan yang mengesankan adalah meskipun kami baru saja bertemu, tapi terasa suasana akrab diantara kami. Meskipun saya sedikit agak canggung, karena saya belum terbiasa dengan mereka. Tetapi yang jelas saya selalu berusaha mengimbangi.

Dapat merchendes berupa kaos dan kotak pensil gitu, lumayan hahaha. Terus dapat makan siang gretonng bok. Mantabm yang jelas ini tidak akan saya lupakan. Amin



Nih, berita resminya bisa dilihat di website ini.

Launching Telkomsel

Perdana simPATI Serba Dua Ribu

Kamis, tanggal 5 Juli 2012, pihak Telkomsel Branch Lampung mengadakan launching di RM Rumah Kayu tepatnya di Jalan Arif Rahman Hakim, Bandarlampung. Acara ini dihadiri oleh Iwan K Satibi selaku Head of Telkomsel Branch Lampung, juga Agus Munafi selaku Manager Network Operation di Lampung pengganti manager lama yang sudah dipindahkan ke Palembang, dan pihak Telkomsel lain.

Acara ini dihadirkan untuk memperkenalkan program promo terbaru dari Telkomsel. Promo yang dimaksud adalah promo perdana simPATI Serba Dua ribu. Promo yang hanya dikhususkan untuk Provinsi Lampung (Kalianda hingga Tulangbawang) saja akan berlaku hingga 30 September 2012. Dan merupakan apresiasi Telkomsel untuk para pelanggan di Lampung yang hingga saat ini telah mencapai sekitar 4juta pengguna.

Di awal bulan Juli hingga 31 Juli 2012 nanti, di beberapa outlet khusus Lampung akan menyediakan perdana simPATI Serba Dua Ribu ini. Kelebihan perdana simPATI Serba Dua Ribu dibandingkan perdana simPATI lama adalah pelanggan akan menikmati pulsa perdana sejumlah Rp5.000,- dengan harga kartu hanya sebesar Rp2.000,-. Serta, untuk menikmati paket Talkmania simPATI hanya dikenai tarif Rp2.000,- per paket. Pelanggan juga bisa menikmati tarif layanan data termurah Rp0,5/KB bagi yang berinternet khusus di jaringan 3G Telkomsel.

Meskipun harganya hanya Rp2.000,- namun, perdana simPATI juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan layanan lain seperti diperdana simPATI lama. Antara lain layanan HSDPA/3G/EDGE/GPRS, roaming internasional ke lebih dari 200 negaram transfer pulsa, video call, mobile wallet T-cash, T-Remitt, monile broadband Telkomsel Flash, dan sebagainya. Juga ada ragam pilihan paket Blackberry dengan harga mulai dari rp2.000,- per hari, yang diakses melalui menu *363#.

Pihak Telkomsel Lampung menjamin harga perdana akan sampai ke tangan pembeli tetap diharga Rp2.000,-/ perdana simPATI. Ini dikarenakan pihak Telkomsel sendiri yang akan mendistribusikan dan akan dibantu oleh lebih dari 400 outlet terpilih. Jumlah perdana ini cukup terbatas, namun melihat promo yang dihadirkan dalam perdana ini, dipastikan akan banyak peminatnya.
 “Promo ini merupakan salah satu upaya kami dalam mengapresiasi pelanggan dengan menghadirkan layanan komunikasi dengan tarif menarik dan berkualitas seiring tingginya kepercayaan pengguna produk dan layanan Telkomsel di Lampung,” papar Iwan.

Dengan hadirnya promo simPATI Serba Dua Ribu ini, diharapkan akan dapat memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan Telkomsel yakni menikmati layanan komunikasi murah dan berkualitas dari kartu simPATI. (mg16)

Comments

Popular posts from this blog

dendam dan karma ?

Lirik lagu Akon ft Hamsika Iyer - "Chammak Challo"

Shaun the Sheep ft Angry Bird "versi boneka"