Pakai NSP Religi dari Telkomsel, yukk!!

Palembang, 25 Juli 2012


Pakai NSP Religi dari Telkomsel, yukk!!
Guna memenuhi kebutuhan pelanggan Telkomsel akan NSP Religi, terutama saat bulan Ramadhan, Telkomsel menyajikan berbagai pilihan lagu-lagu religi yang dapat diunduh pelanggan untuk menggantikan nada sambung standar di handphone yang diubah menjadi lantunan lagu-lagu religi serta tausiyah yang dapat dinikmati oleh si penelpon sambil menunggu panggilannya terjawab oleh orang yang dituju.

Hal ini merupakan konsistensi Telkomsel dalam menyajikan berbagai kebutuhan pelanggan untuk menampilkan hasil karya musisi milik anak negeri dalam bentuk Nada Sambung Pribadi yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan melalui nada tunggu di handphonenya, sekaligus menjadikan momen Ramadhan lebih terasa hikmatnya dengan sajian nada tunggu yang religi di bulan yang suci.

Menurut Head of Sales and Customer Care Region Sumbagsel Division – Syaiful Bachri, NSP merupakan salah satu layanan Telkomsel yang sangat digemari. Dan biasanya saat bulan Ramadhan pelanggan Telkomsel sering mengaktifkan lagu religi sebagai NSP, hal ini dilakukan pelanggan selain menyesuaikan momen bulan Ramadhan dan menghormati bulan suci, pelanggan juga secara tidak langsung ikut menebar kebaikan melalui lagu religi dalam bentuk nada sambung saat pelanggan lainnya menunggu panggilannya terjawab oleh orang yang dituju. Untuk mengantisipasi kebutuhan tersebut, Telkomsel menyediakan berbagai pilihan lagu dan tausiyah yang dapat digunakan oleh pelanggan sebagai NSPnya.

Untuk informasi Nada Sambung Pribadi pelanggan bisa mendapatkan informasinya dengan mudah melalui website resmi telkomsel yaitu website ini,pilih service lalu pilih menu NSP 1212.

Pelanggan dapat mengaktifkan Nada Sambung Pribadi (NSP) lagu-lagu religi ini dengan mengirim SMS, ketik Alias lagu dan kirim ke 1212.

contoh:
UJSAA kirim ke 1212
NSP ini dapat dinikmati dengan tarif khusus Rp3.000 untuk 7 hari, serta Rp9.000,- untuk 30 hari dan dapat diperpanjang jika pelanggan menginginkannya.

Pelanggan juga dapat mengirim NSP Religi sebagai hadiah kepada pelanggan Telkomsel lainnya dengan mengetik RING(spasi)GIFT(spasi)KODE(spasi)NO TUJUAN kirim ke 1212. Dengan tarif yang sama. Contoh : RING GIFT REAHN 081165XXXX
(RELEASE)

Comments

Popular posts from this blog

dendam dan karma ?

Lirik lagu Akon ft Hamsika Iyer - "Chammak Challo"

Shaun the Sheep ft Angry Bird "versi boneka"