Girl Band Miss A

Tarrraaa.... <(^)_(^)> . . . . . . . . . . . . . . . .

Balik lagi nih, Sekar mau bagi2 cerita... mau dibilang seru *syukur* dibilang lumayan *ga pa2 lah* atau dibilang jelek *gue jitak loh* *ya never mind*..

Kayak sebait lirik lagunya Mb Adele, yang "Someone Like You"
-never mind i'll find someone like you- *ngaco*

Oke deh, hmm.. tes tes.. udah mulai ngetik belum nih.. *haha +ngaco*
Oke deh lagi, langsung aja ahh daripada belibet mau ngobrolin apa, saya mau ngebahas tentang Girl Band Korea yang mulai melegit *kue kalii*, maksudnya mula booming di pelataran industri musik dunia.
Girl Band Miss A
MISS A



Dari judulnya aja udah keliatan.
MISS A, Girl Band Korea yang anggotanya ada 4 cewek cantik.
*ntar jadi 5 sama saya* *mimpi* *tabok2 muka tetangga*

Keempat cewek cantik itu yaitu *dari yang tertua nih*
1. Fei
2. Jia
3. Min
4. Suzy

Dibahas satu2 yah,. mau kan...



FEI Miss A

1. FEI

Nama Lengkap: Wang Fei Fei
Tanggal Lahir: 27 April 1987



JIA Miss A

2. JIA

Nama Lengkap: Meng Jia
Tanggal Lahir: 3 Februari 1989



MIN Miss A











3. MIN

Nama Lengkap: Lee Min Young
Tanggal Lahir: 21 Juni 1991
SUZY Miss A










4. SUZY

Nama Lengkap: Bae Su Ji
Tanggal Lahir: 10 Oktober 1994

Data & Foto dari berbagai sumber yang terpercaya


Nah, MISS A ini sudah mengeluarkan banyak lagu loh.
Lagu-lagu yang sudah saya tahu dan sudah sering saya puter2 in My Winamp antara lain:
Bad Girl Good Girl, Breathe, Good Bye Baby, Love Alone, Mr. Johnny, No Mercy, Over You, Rock n Rule, Step Up, Touch, Break It, Looking at Each Other, Love Again.

Lumayan banyak juga lagunya yang saya tahu, *syukur ga katrok2 amat*
Lagunya beneran bagus bagus bagus bagus kok. Dengarkan masing2 aja, dan selamat menikmati.




Oh iya, selain lagunya yang easy listening, ada juga dancenya yang mempesona.
Penasaran... 
Nih salah satunya "Bad Girl Good Girl"

Untuk lagu2 yang lain, langsung aja searching, pasti langsung nemuin lagu2nya MISS A.

:-)
See aa

Comments

Popular posts from this blog

dendam dan karma ?

Lirik lagu Akon ft Hamsika Iyer - "Chammak Challo"

Spongebob Squarepants "AKU SIAP!!!!"