Info Paket Flash Ultima 17K "Anniversary 17th"

Info selanjutnya dari Telkomsel, mohon disimak baik^^ dan jangan sampai ada kesalahpahaman dalam pengaktifannya yah teman^^



Info Paket Flash Ultima 17K "Anniversary 17th"
(Banner Paket Flash Ultima 17K)

Internetan Dengan Layanan Data Paling Indonesia Dari Telkomsel

Telkomsel menyajikan solusi komunikasi layanan data bagi pelanggan setia yang gemar online. Yakni Paket Flash Ultima  17K. Paket ini dihadirkan khusus masih dalam rangka Ulang Tahun Telkomsel ke-17. Baik pengguna simPATI, Kartu As, dan KartuHALO  bisa menikmati paket internet berbasis volume tersebut (tidak untuk Kartu Facebook).

Kenyamanan dan kelancaran penggunaan layanan komunikasi paket ini didukung oleh jaringan terluas berkualitas Telkomsel. Melalui penggelaran lebih dari 44.000 Base Transceiver Station (BTS) termasuk 97000 Node B (BTS 3G), yang tersebar hingga pelosok Indonesia.

Pelanggan Telkomsel dapat membeli Paket Flash Ultima 17K ini, dan mendapat quota sebesar 170MB dengan harga Rp17.000, untuk penggunaan selama 7 hari. Pembelian paket ini dengan cara ketik FLASH <spasi> ON <spasi> HARGA PAKET atau FLASH17 lalu kirim ke 3636. Contoh FLASH ON 17000 atau FLASH ON FLASH17. Atau bisa juga diakses melalui menu *363*17# dan akan mendapat SMS konfirmasi dari layanan operator.

Khusus pelanggan simPATI pengguna paket di jaringan 3G, Telkomsel memberikan tambahan quota sebesar 170MB. Pastikan handset/device berada pada pilihan network 3G only, lalu melakukan penggunaan data di jaringan 3G. Maka pelanggan simPATI dapat menikmati quota tambahan tersebut. Selain pelanggan simPATI pengguna 3G, tidak akan mendapat tambahan quota, setelah paket yang dibeli habis akan dikenai tarif Rp1/KB. Begitu pula dengan Kartu As dan kartu HALO, setelah paket yang dibeli habis maka akan dikenakan tarif Rp1/KB.

Untuk menghindari kelebihan penggunaan data, Telkomsel menyediakan menu pengecekan paket. Pelanggan Telkomsel bisa melakukan cek sisa paket melalui menu *889#. Untuk mengetahui pemakaian terakhir paket Flash Ultima 17 bisa dicek melalui menu *887#. Sedangkan untuk mengetahui status paket bisa dilakukan dengan mengetik FLASH<spasi>INFO kirim ke 3636.

 Telkomsel mengakomodasi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan Paket Flash Ultima sebagai apresiasi guna memenuhi kebutuhan pelanggan dalam mendukung kebutuhan dan  lifestyle yang menghadirkan layanan eksklusif yang membuat aktivitas chatting, browsing dan layanan internet lainnya  menjadi lebih nyaman, jelas pihak Telkomsel. (sekar)


Nah, teman^^ gimana infonya? semoga membantu yah.
Untuk lebih jelasnya, bisa menghubungi situs resmi Telkomsel yang ini nih http://www.telkomsel.com/paketflash.
Sekali lagi, semoga bermanfaat.

Oh iya, teman^^ saya juga akan mengupdate info^^ seputar Telkomsel.
Sooooo... Keep reading my story.
And thanks. (^^)

Comments

Popular posts from this blog

dendam dan karma ?

Lirik lagu Akon ft Hamsika Iyer - "Chammak Challo"

Spongebob Squarepants "AKU SIAP!!!!"