Info Promo Talkmania Simpati 2012

Teman^^ pengguna kartu simPATI dari Telkomsel yang bertanya-tanya mengenai paket Talkmania-nya simPATI, saya punya sedikit info ini. Wajib dibaca daripada nanti salah kaprah, yoo dilanjut.

Persembahan simPATI untuk Pelanggan Setia

Paket simPATI Talkmania Siang dan Malam


Komunikasi melalui telepon seluler begitu marak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Dikarenakan memberikan efesiensi waktu dan tempat berlangsungnya komunikasi. Seiring penggunaan salah satu alat komunikasi canggih tersebut, membutuhkan adanya layanan operator yang mendukung. Telkomsel menyajikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi demi pelayanan yang memuaskan bagi pelanggan setianya.

Melalui simPATITelkomsel mempersembahkan paket pilihan menelpon murah yang dapat dinikmati siang dan malam. Sebuah layanan terbaik dengan harga yang sangat relefan dalam berkomunikasi. Membantu pelanggan setia untuk tetap berkomunikasi tanpa harus was-was dikenai tarif yang mahal.

simPATI menyuguhkan paket menelepon murah dan berkualitas yaitu simPATI Talkmania. simPATI  Talkmania siang ataupun malam merupakan paket berkomunikasi kartu simPATI yang tinggi peminatnya. Karena paket Talkmania ini membantu kelancaran pelanggan simPATI dalam berkomunikasi dengan biaya murah dan mudah serta berkualitas.

Ditambahlagi, Telkomsel telah menggelar jaringan terluas dan berkualitas terbaik. Melalui lebih dari 9.700 Base Transceiver Station (BTS) yang merupakan bagian lebih dari 44ribu BTS yang menjangkau hingga ke pelosok Indonesia. Hal ini Telkomsel lakukan demi menjamin kenyamanan dan kelancaran komunikasi pelanggan Telkomsel khususnya pengguna paket simPATI Talkmania ini.

Info Promo Talkmania Simpati 2012
Untuk membeli paket simPATI Talkmania siang atau malam, atau keduanya, cukup dengan mengakses menu *999*99#. Bisa juga dengan mengirim SMS berformat TM <spasi> ON kirim ke 8999. Sebelum membeli paket ini, pulsa minimum yang harus dimiliki adalah Rp5.000. Untuk waktu pembelian paket Talkmania siang dapat dilakukan jam 00:00 – 15:59, sedangkan untuk pembelian paket malam dari jam 17:00 – 23:30.

Ratna, salah seorang wiraswasta di Lampung, mengaku puas dengan layanan simPATI Talkmania. ”Dengan mendaftar paket Talkmania, berkomunikasi lewat telepon ke sesama rekan-rekan bisnis saya yang pengguna Telkomsel jadi lebih murah dan mudah,” akunya. “Enaknya lagi, saya bisa ngecek sisa paket nelpon lewat menu *889#,” imbuhnya. Ia juga menjelaskan bahwa dengan adanya menu pengecekan pulsa ia tidak takut melewati batas penggunaan paketnya. Ia jadi lebih nyaman dan senang menelpon sering ataupun lama baik siang ataupun malam, dengan pemakaian paket Talkmania ini.

Paket Talkmania dari simPATI membantu kelancaran nelpon pada siang ataupun malam hari ke seluruh nomor Telkomsel hingga berkali-kali. Paket Talkmania siang kini lebih lama yakni 150 menit dengan tarif lamanya yaitu Rp2.500,- dan waktu penggunaan jam 00:00 – 18:00. Untuk paket Talkmania malam selama 50 menit dengan tarif Rp3.000,- dan waktu penggunaan paket adalah jam 17:00 – 23:59. Pelanggan juga dapat mengetahui sisa paket Talkmania yang dimiliki melaui menu *889#.

Head of Telkomsel Branch Lampung, Iwan K Satibi mengungkapkan bahwa paket simPATI   Talkmania ini dihadirkan untuk memberikan solusi dan benefit ekstra bagi seluruh pelanggan simPATI khususnya yang berada di Sumbagsel, untuk dapat menikmati layanan komunikasi berkualitas yang terjangkau. ”Kami yakin pelanggan dapat memanfaatkan nelpon hingga 6000 detik di siang hari dan 3000 detik pada malam hari untuk memenuhi kebutuhan komunikasi sehari-hari pelanggan,” tandasnya.

simPATI juga masih mempersempahkan paket murah lainnya melalui menu akses *999#. Kemanfaatan simPATI semakin lengkap dengan berbagai fitur dan layanan lainnya, seperti Layanan 3G (3G/EDGE/HSDPA), Roaming Internasional ke lebih dari 200 negara, Transfer Pulsa, Paket BlackBerry (Unlimited, Business, dan Lifestyle), Mobile Banking, Mobile Wallet T-Cash, T-Remitt (transfer uang di luar negeri), Mobile Broadband Telkomsel Flash, NSP (berlangganan lagu secara digital), dan sebagainya. Hal ini membuktikan simPATI sebagai kartu Prabayar yang paling banyak dipilih oleh pelanggan simPATI .

Info ini sudah saya tulis ulang dengan materi release yang saya dapat lewat email dari seorang Komunikator Sales Telkomsel.
Ingin tahu lebih lengkapnya? Klik link berikut www.telkomsel.com/promosimpati
Semoga info di atas bisa berguna untuk teman^^ sekalian.

Comments

Popular posts from this blog

dendam dan karma ?

Lirik lagu Akon ft Hamsika Iyer - "Chammak Challo"

Spongebob Squarepants "AKU SIAP!!!!"