Info Undian Poin Bonus dari Telkomsel


Teman^^ pelanggan Telkomsel yang terhormat, sudah pada tahukan kalau Telkomsel merayakan ultah yang ke-17 di tahun 2012 ini?
Nah, di ultah yang ke-17 ini Telkomsel bagi^^ kado loh mulai dari Rezeki Isi Ulang Telkomsel dan Jutawan Outlet Telkomsel , terus sekarang adalagi loh undian menarik berikutnya, and masih dalam rangkaian layanan di HUT ke-17nya Telkomsel .
Mau tahu?? Baca info berikut ini yah. Dipersembahkan khusus buat pelanggan Telkomsel . 
Program Telkomsel 17th Anniversary Poin Bonus

Menangkan Undiannya dan Miliki Hadiahnya

 Sejak tahun 1995, Telkomsel tumbuh dan memberi manfaat bagi masyarakat di Indonesia. Ditambahlagi dengan gelar yang kembali ditorehkan Telkomsel pada ajang Indonesia Cellular Award (ICA) tahun 2012 di Jakarta, Minggu lalu (10/6) sebagai The Best Data Package (GSM & CDMA). Selaku penyedia layanan telekomunikasi terkemuka, Telkomsel tidak akan berhenti melakukan riset dan pengembangan pemenuhan kebutuhan bagi seluruh pelanggan.

Sebagai penghargaan spesial di ulang tahun ke-17 ini, Telkomsel kembali memberi keceriaan berupa undian hadiah kepada 17 pelanggan setia Telkomsel. Hal ini ditujukan sebagai timbal balik atas kontribusi dan kesetiaan menggunakan produk serta layanan dari Telkomsel. Program ini lebih dikenal sebagai Program Telkomsel 17th Anniversary Poin Bonus.

Info Undian Poin Bonus dari Telkomsel
 Banner Telkomsel Poin Bonus : Bisa dilihat sendiri kan hadiah^^ yang sudah disediakan Telkomsel

Program ini akan berlangsung hingga tanggal 30 November 2012 nanti. Dan terbagi dalam 3 periode yakni periode Juli, Agustus, dan November. Dimana masing-masing periode akan diundi pada bulan Agustus, September dan Desember. Hadiah spesial yang telah disiapkan untuk program undian ini diantaranya 5 Mini Cooper, 17 Piaggio Zip, 17 Vespa LX150ie, 170 Samsung Galaxy Note, 170 Blackberry Curve 9220 dan 170 Nokia Lumia 610.

Cara mengikuti program ini adalah dengan mengumpulkan dan menukarkan Poin Reguler dan Poin Bonus yang dimiliki. Untuk mendapatkan poin tersebut, pelanggan cukup melakukan transaksi Rp5.000, dan secara otomatis poin akan masuk dan terakumulasi kedalam nomor Telkomsel pelanggan. Poin Bonus hanya diperuntukkan selama program anniversary yakni hingga 30 November 2012.

Selanjutnya, poin-poin yang dimiliki ditukar dengan nomor undian untuk dapat mengikuti pengundian hadiah. Nomor undian yang belum beruntung masih bisa diikutkan pada periode berikutnya. Untuk menukarkan poinnya cukup mengirim SMS dengan format 17TAHUN ke 777 untuk menukarkan Poin Bonus, atau HUT ke 777 untuk menukarkan Poin Reguler.

Marwanto, salah seorang pelajar SMK di Lampung, mengaku merasa puas dengan promo layanan dari Telkomsel. ”Kemarin baru saja ada program Rezeki Isi Ulang, sekarang sudah mengadakan program undian baru lagi. Kesempatan untuk bisa menang jadi lebih banyak,” ungkapnya seraya tersenyum.

Cukup mengirimkan SMS dengan format POIN ke 777, ia sudah bisa mengetahui jumlah poin yang telah ia miliki. “Baru punya 43 Poin Reguler dan 6 Poin Bonus, tapi kalau semakin sering bertransaksi nanti juga poinnya nambah sendiri,” akunya.

Terpisah, Iwan K Satibi, Head Of Telkomsel Branch Lampung mengungkapkan  bahwa Telkomsel bangga menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia selama 17 tahun ini. Ucapan terima kasih yang tertinggi kami sampaikan kepada para pelanggan setia Telkomsel, 110 juta pelanggan yang telah memberikan kepercayaan kepada Telkomsel untuk menjadikan kami bagian dari kehidupan dan produktivitas Pelanggan. Kepercayaan ini merupakan anugrah sekaligus amanah yang akan kami kembalikan dalam bentuk produk serta layanan yang terbaik bagi masyarakat, jelasnya.

“Di ulang tahun ke-17 ini, Telkomsel mengusung tema Muda, Beda, Paling Indonesia. 17 tahun adalah usia remaja, penuh semangat, dinamis dan siap meraih kesuksesan. Visi kami adalah merancang layanan dan produk yang mudah diaplikasikan, berkarakter muda, fun dan kreatif, untuk memberikan keleluasaan bagi para pengguna layanan telekomunikasi sesuai dengan gaya hidup mereka,” tambah Iwan.(sekar)




Nah, gimana teman^^ infonya?
Yukk teman^^ pengguna nomor Telkomsel, kumpulin dan tukarin poin kita, supaya bisa dapat satu dari berbagai hadiah yang sudah disiapkan.
Kalau saya sih penginnya dapet BB (BauBadan BlackBerry) soalnya saya belum punya. Sssttt!!! Jangan bilang^^ kalau saya belum punya BB yah.. hihi,
Semoga bermanfaat teman^^ pembaca yang budiman. 

Comments

Popular posts from this blog

dendam dan karma ?

Lirik lagu Akon ft Hamsika Iyer - "Chammak Challo"

Spongebob Squarepants "AKU SIAP!!!!"