Kartu Perdana Facebook dari Telkomsel

Teman^^ pada tahu aplikasi facebook enggak? Yang enggak ngerti berarti bener^^ kebangetan ndesonya. Bisa tahu blog sudah pasti tahu facebook. *Loh kok bisa?* Ya iya dong, secara facebook itu lebih eksis ketimbang blog juga lebih mudah penggunaannya. *Menurut saya dan sebagian teman^^ saya*

Weitss pada tahu ga, facebook itu termasuk aplikasi web ranking ke-2 yang digunakan oleh orang^^ di seluruh dunia. Urutan pertamaxnya jelas Google dong. Sumbernya dari www.alexa.com. Kalau enggak percaya cek sendiri ajah deh.

Kartu Perdana Facebook dari Telkomsel
Masuk ke aplikasi facebook klik  www.facebook.com

Tahun 2012 ini aplikasi jejaring sosial begitu diminati banyak pengguna. Dimana salah satunya yakni aplikasi facebook. Di Indonesia, pengguna facebook telah mencapai angka sekitar 43juta lebih. Mengimbangi banyaknya pengguna aplikasi ini, salah satu penyedia operator, yakni Telkomsel memberikan layanan terbaru dengan meluncurkan kartu perdana facebook.

Jreng jreng jreng ini dia
Kartu Perdana Facebook dari Telkomsel
Kartu Perdana Facebook dari Telkomsel

Kartu perdana facebook dari Telkomsel ini tuh dihadirkan khusus demi mempermudah pelanggan Telkomsel melakukan aktifitas komunikasi berbasis layanan data atau sosial media. Jadi, dengan perdana ini pelanggan Telkomsel dapat berinteraksi di jejaring sosial sesuai kebutuhan mereka. Bahkan, perdana ini juga berfungsi layaknya kartu prabayar Telkomsel lainnya (simPATI dan kartu As) loh. Bisa buat SMS-an juga nelpon-an.
Waktu saya beli kartu perdana facebook kalau enggak salah harganya Rp5.000 di salah satu outlet/counter di Lampung Tengah, termasuk di dalamnya pulsa senilai Rp3.000. Terus langsung dapat menikmati facebook-an gratis, bonus 100 SMS GRATIS serta bonus nelpon gratis saat pertama kali melakukan aktifasi kartu.
Untuk dapetin bonus 100 SMS, cukup mengirimkan 2 SMS dulu. Tarif hanya Rp200/SMS ke seluruh operator dalam negeri. Bagi teman^^ yang butuh banyak SMS untuk berkomunikasi sehari-hari, bisa mengakses menu*636#. Ada paket SMS antara lain:
1. 100 SMS selama 1 hari Rp1.000
2. 1.000 SMS selama 7 hari Rp5.000
3. 2.500 SMS selama 15 hari Rp10.000
4. 10.000 SMS selama 30 hari Rp20.000
Adajuga promo khusus untuk menikmati paket data.
Kalau untuk nelpon tarifnya tuh Rp250/10 detik. Terus bisa dapat gratis nelpon 60 menit pukul 00:00 sampai 16:59 sehabis nelpon 40 detik pertama tanpa terputus atau setelah menelpon Rp1.000. Dan gratis nelpon 30 menit pada pukul 17:00 hingga 23:59 setelah nelpon 80 detik pertama tanpa terputus.
Teman saya ada yang sudah pake kartu ini. Sebut saja Rizki, dia seorang karyawan di gudang Indomarco. Dia mengaku nyaman menggunakan perdana facebook ini.
Berikut sok tanya^^ wawancara antara saya dan Rizky.

Sekar : "Sudah berapa lama Mas Bro *panggilan akrab* pake kartu FB ini?"Rizky: "Lima bulan sudah saya pake kartu facebook."Sekar: "Selama 5 bulan itu manfaat yang udah dirasain apa aja, Mas Bro?" *untung belum 9 bulan yah jadi belum brojol*Rizky: "Sinyalnya ada terus, untuk FB-an cepat, gratis 100 SMS sehabis kirim 2 SMS, dan gratis menelpon 1 jam setelah menelpon Rp1.000."Sekar: "Selain itu ada lagi enggak? Itu kan rata^^ kartu lain juga bisa!"Rizky: Pake kartu ini tuh enggak ribet nduk, dari aktifasi pertama langsung bisa dapet bonus^^ nelpon, SMS juga FB-an, gitu loh."Sekar: "ooooh, dirimu pake paket^^-an enggak, Mas Bro?"Rizky: "Enggak perlu pake daftar paket. Dari pertama ngaktifin kartu udah banyak bonus."Sekar: "Hhehehe... OOh gitu."

Nah, gimana? Ternyata gampangkan pake kartu facebook ini tuh. Tinggal diaktifin terus dapet bonus^^ deh.
Oh iya, pelanggan operator Telkomsel juga bisa tetap nyaman selama mengakses layanan facebook. Ini berkat dukungan jaringan terluas berkualitas milik Telkomsel melalui lebih dari 44.000 base transceiver station (BTS) termasuk 9.700 Node B (BTS 3G) yang tersebar di seluruh Indonesia. *ngerti enggak? aku sih agak^^ ngerti*
Terpisah, pihak Telkomsel sendiri mengungkapkan bahwa Kartu facebook tuh didesain khusus dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk selalu terhubung dengan facebook di ponselnya. Kehadiran kartu ini merupakan jawaban sekaligus solusi era gaya hidup penuh mobilitas, dimana banyak generasi muda masa kini yang ingin selalu berinteraksi melalui situs maya jejaring sosial kapanpun dan di manapun berada. (sekar)

Lebih jelasnya lihat di www.telkomsel.com/product/kartu-facebook. Disitu nanti ada pilihan^^ info yang dicari. Ada Perdana, Fitur, Tarif & Paket, Isi Ulang Kartu, dan FAQ.

Yo, sekain sekian dari saya. Saatnya saya pulang.
Terimakasih sudah membaca. Semoga infonya bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

dendam dan karma ?

Lirik lagu Akon ft Hamsika Iyer - "Chammak Challo"

Spongebob Squarepants "AKU SIAP!!!!"