Kribonya: Nyonnyonnyon.com

Teman^^ sekalian sudah pernah nyoba game ini belum? penasaran? silahkan klik disini.


Nah disitu ada beberapa games menarik yang bisa menguji seberapa hebat dirimu dalam bidang kekomputerisasian.


Saya sudah menunjukkan kemampuan saya pada game berikut.


Kribonya: Nyonnyonnyon.com

Saya sudah melampui hingga level ke-10. Bagaimana menurut anda? Hahahaha, saya cuma bisa menyelesaikan 9 level dengan kemampuan saya sendiri + Mr. Google.


Permainannya benar^^ menarik loh, sueer (^^)V :bukan promo:


Nih saya bagi^^ clue^^nya



di Level 1

Ini yang paling mudah levelnya. Tinggal ngikutin kata^^ si Tutor tuh!




Level 1 (Tutorial)
"Di beberapa level, ada yang bisa di klik!
nah di level ini juga ada yang bisa di klik!"

di Level 2

Nah loe, bingung deh. Bagaikan gambar anak ayam kehilangan induk kalau begini. Dari sini saya sudah bingung bin pusing. Saya searching^^ di google gitu. Sama saya baca lagi petuah BenaBlog disini. Dan akhirnya saya menemukannya. Terimakasih sudah dibantu. Baca pertanyaan si Tutor baik^^, dalam^^ dan JAWAB sekarang!!! Kalo udah sampai level 2 terus ke level berikutnya doong!!!

Level 2 (Tutorial)
"Sekarang udah sampe level 2, terus mau kemana?"

di Level 3

Gambarnya unyu^^ banget yah. Itu gigi bukan sih? Ahahaha. Dengarkan kata si Tutor deh. Gampang.


Level 3 (Tutorial)

"Nah, kadang2, clue-nya itu ada di nama foto! apa nama foto ini?"



di Level 4

Disini saya mulai frustasi, saya sudah bekerjasama dengan Mr. Google tapi enggak ketemu. Apalagi depan gambar itu ada kabut^^ hitam tidak jelas. Pertamanya saya pikir jawabannya adalah RAMBUT. Tapi itu salah, sebenarnya bukan salah. Cuma Kurang tepat saja. Di Level 4 ini saya sudah menjajal kurang lebih 10 kata kunci. Yang salah satunya adalah RAMBUT tadi. Tapi tak kunjung berhasil hingga akhirnya saya mendapat clue dari blogs lain. Pengen tahu? Baca saja di blognya BenaKribo. Disitu ada foto ini dengan jawaban untuk level ini yang diblok merah.

Level 4 (Tutorial)
"Namanya juga "Loncat-Loncat", cluenya bisa dari website lain lhoo.."
Pokonya jangan sampe lupa baca "Cara Bermain" yang ada di homepage nyonnyonnyon!

di Level 5

Wah wah, kamu dapat tepuk tangan karena sudah sampai di Level 5 ini. Selamat yah, di level ini lumayan susah loh. Klik kanan pilih View Page Source. Cari tulisan yang warna hijau dan ada diakhiri .html. Selamat berjuang.

Level 5 (Tutorial Terakhir)
"Clue juga bisa dicari di "Source Code" (klik kanan, view source code)"
tapi bukan berarti nyari clue-nya gitu2 aja lho.. bakalan jadi lebih ribet dan bikin rontok otak kamu nantinya..
yang penting, setelah ikutin tutorial ini, kamu udah lumayan ngerti gimana cara main loncatloncat v2 :)
Ayo Ajak temen2 kamu main!!

di Level 6

Hayooo yang ini, berhubungan dengan gambar loh.. Berfikir! Berfikir! Sehabis ini enggak ada clue^^ lagi. Nyesek banget nyari kata kuncinya. Nyampe rambut ane mengembang untung ga kribo.


Level 6

Oke. Mulai level ini, kalian cari clue sendiri, inget yang udah dipelajarin di level 1-5, secara basic ya cara mainnya seperti itu :)
Follow @benakribo for updates dan clue yang bakalan di tweet!
GOODLUCK

di Level 7

Tuh kan, sudah enggak ada cluenya lagi. Tapi saya kasih tahu nih. Pertama lihat baik^^ itu gambar apa and dimana kira^^, apa warnanya. Terus ajak kerjasama Mr. Google. Kata kuncinya itu adalah salah satu nama Band Barat yang menyanyikan lagu yang berhubungan dengan gambar tersebut.


Level 7

no clue this time.


di Level 8

Iseng^^ diketik aja itu kode^^ huruf yang ada di gambar di mr. Google. Nah, nanti ketemu sendiri kata kuncinya.

Level 8

di Level 9

Ohh tidak, saya sebelumnya tidak pernah buka yang namanya Kaskus. Setelah saya lihat gambar di Level 9 ini, saya pikir harus mendaftar di Kaskus. Ternyata tidak. Hahaha. Cukup dengan nyari Profil si pembuat game yang tidak lain tidak bukan adalah K Bena di Kaskus ini. Terus cari yang ada tulisan code yah.


Level 9
"Bena sukanya ngapain aja sih?"

"oh gue suka ngeblog, main puzzle, nyetir, dll."
"jawaban"+10.html

di Level 10

Hahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahaha....................
Waw... Gambar ini benar^^ enggak bangetzz deh.... Keempat^^nya enggak ada yang beres.
Di level ini saya stuck. dan tidak berkutilkutik. Cukuuuup........


Level 10
SELAMAT KAMU UDAH BERHASIL SAMPE LEVEL 10!
SETELAH LEVEL INI, SEMUA BAKALAN JADI LEBIH SUSAH DAN LEBIH NGASAH OTAK DAN RAMBUT!
MAU PAMER? TWEET KE TEMEN KAMU KALO KAMU UDAH SAMPE LEVEL 10!!! 

Comments

Popular posts from this blog

dendam dan karma ?

Lirik lagu Akon ft Hamsika Iyer - "Chammak Challo"

Spongebob Squarepants "AKU SIAP!!!!"